Main Film Star Trek, Joe Taslim Ingat Ayah

Rabu, 20 Juli 2016 - 21:19 WIB
Main Film Star Trek, Joe Taslim Ingat Ayah
Main Film Star Trek, Joe Taslim Ingat Ayah
A A A
JAKARTA - Sukses tampil di film Fast and Furious 6, actor Indonesia Joe Taslim kembali dipercaya untuk tampil dalam film Star Trek Beyond. Tentu ini menjadi kebangaan tersendiri. Sebelum ditawari, Joe pun menceritakan pengalamannya bisa ikut tampil di film Hollywood tersebut.

Saat ini Joe mengaku tengah mendalami pendidikan akting di Amerika Serikat. Hal tersebut untuk menunjang karier aktingnya di dunia internasional. Nah, disela-sela kesibukannya itu, Joe mendapat tawaran untuk menjadi Manas, salah satu alien.

“Jadi ketika itu saya sedang di Amerika untuk ambil kelas akting karena saya nggak cuma pengin Fast & Furious aja, tapi pengin dapetin yang lain. Dan satu-satunya cara untuk ke industri film Hollywood adalah dengan datang ke sana, permisi, belajar untuk menambah ilmu. Nah, tiba-tiba dapet e-mail dari Justin, dia bilang dia mau ngobrol sama saya,” jelas Joe kepada Sindonews belum lama ini.

Pada saat bertemu, Justin banyak berbicara mengenai pembuatan film terbarunya, Star Trek Beyond. “Terus sudah bertemu casting director dari Paramount dan ada one role that really fits me. Setelah phone call meeting, Justin menawarkan saya untuk mainin karakter Manas ini,” jelas Joe.

“Excited banget pasti karena saya pengin terus bawa nama Indonesia. Jadi ini yang kedua saya di film Hollywood, mudah-mudahan nanti ada yang ketiga. Amin” tambahnya.

Ketika pertama kali menerima tawaran untuk berperan di film legendaris ini, dia langsung teringat ayahnya yang selalu menonton film Star Trek saat dirinya masih kecil. Artinya, pria berusia 35 tahun ini memang sudah tahu betul dengan film tersebut. Bahkan dia tidak menyangka bisa bergabung dalam film yang memiliki banyak memori dalam hidupnya itu.

“Sebenernya kalau Star Trek lumayan ya karena dulu waktu masih kecil saya itu nonton sama bokap. Karakter Spock itu yang paling lengket di kepala saya. Jadi memory of Star Trek sendiri memang sudah ada. Jadi ketika sekarang gabung, nggak nyangka juga. Sewaktu ditawarin tuh langsung keinget awal dulu waktu nonton sama bokap. Langsung flashback,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)