Kylie Jenner Siap Punya Anak

Kamis, 21 Juli 2016 - 00:17 WIB
Kylie Jenner Siap Punya Anak
Kylie Jenner Siap Punya Anak
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner dan kekasihnya Tyga berencana memiliki anak. Mereka ingin ‘membalas dendam’ kepada Blac Chyna. Menurut sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner, kabar kehamilan ini lantaran dia ingin membuktikan cintanya dengan Tyga itu benar-benar nyata.

“Semua orang tahu Kylie bukanlah lilin yang terang pada kue, tetapi untuk merencanakan kehamilan hanya untuk balas dendam, itu hanyalah sesuatu yang bodoh. Dia bersikeras bahwa dia ingin memiliki bayi dengan Tyga untuk membuktikan kepada dunia bahwa cinta mereka nyata, meskipun itu hanya pembicaraan konyol,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Kylie cukup terkejut dengan berita kehamilan Blac yang tengah mengandung anak Rob Kardashian. “Ini adalah tentang wilayahnya sendiri, bukan tentang Blac dan Rob. Dan Kylie seharusnya tidak merasa perlu untuk membuktikan apa-apa jika hubungannya dengan Tyga memang benar-benar nyata,” jelasnya.

Niat model cantik ini memiliki anak memang sangat besar dan tidak ada yang bisa menghalanginya. “Tidak ada yang bisa berbicara yang masuk akal dengan Kylie sekarang. Dia benar-benar terobsesi untuk dapat hamil dan mengandung anak dari Tyga,” tambah sumber itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Keinginan Kylie hamil ini muncul setelah artis berusia 18 tahun ini membantah rumor bahwa dirinya tengah hamil dan menantikan kelahiran bayinya dengan Tyga. “Oh, Tuhan. Tidak, aku tidak hamil. Ini sudah menjadi rumor yang sama selama bertahun-tahun dan tidak ada bayi. Jadi ketika saya memutuskan untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam hidup saya, saya akan menjadi yang pertama untuk memberitahu Anda,” jelas Kylie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)