Park Tae Joon Bubuhkan Tanda Tangan di Popcon Asia 2016

Kamis, 21 Juli 2016 - 03:21 WIB
Park Tae Joon Bubuhkan Tanda Tangan di Popcon Asia 2016
Park Tae Joon Bubuhkan Tanda Tangan di Popcon Asia 2016
A A A
JAKARTA - Perhelatan Popcon Asia 2016 dipastikan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya festival yang memperkenalkan beberapa budaya di Asia ini akan menghadirkan seniman yang sangat kreatif. Salah satunya penulis komik asal Korea Selatan Park Tae Joon.

Park Tae Joon yang sukses dengan komik Lookism ini akan membagikan tanda tangannya di festival Popcon Asia tahun ini yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 12-14 Agustus 2016.

"Dia pembuat komik berjudul Lookism. Dia bakal melakukan fansign di booth dan main stage di Korea Cultural Center (KCC)," kata Planing KCC Indonesia Debora Manja di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Hadirnya Park Tae Joon memberi kemeriahan tersendiri pada festival tahunan ini. Hal itu sesuai dengan semangat yang diusung, di mana festival ini akan memberikan semangat revolusi pop culture di Indonesia.

Debora mengaku pihaknya sangat senang bisa menghadirkan seniman sekaligus musisi asal Korea Selatan. Acara ini juga akan memperkenalkan budaya Korea dari segi yang berbeda.

"Popcon Asia menjadi salah satu event yang tepat untuk memperkenalkan budaya pop di Korea Selatan sendiri. Untuk efeknya, bisa memperluaskan budaya Korea, tetapi kita lebih ke animasi dan komiknya," ujar dia.

Namun, tidak tertutup kemungkinan ada kolaborasi dengan seniman lain, termasuk kolaborasi Park Tae Joon dengan lainnya. "Belum tau yah, nanti coba cek jadwalnya, kalaupun ada bagus banget bisa ada koloborasi," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7439 seconds (0.1#10.140)