Selamat Ulang Tahun Selena Gomez

Jum'at, 22 Juli 2016 - 12:51 WIB
Selamat Ulang Tahun Selena Gomez
Selamat Ulang Tahun Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Konser Revival Tour, nampaknya akan menjadi konser yang spesial bagi Selena Gomez. Pasalnya, tepat hari ini, Jumat (22/7/2016) mantan kekasih Justin Bieber itu berulang tahun yang ke 24.

Ditengah persiapan konsernya di Indonesia, Selena dihujani ucapan selamat ulang tahun dari Selenator (sebutan untuk fans Selena Gomez) di sosial media. Sejak dini hari, ucapan selamat ulang tahun dengan tagar #SelamatUlangTahunSelena menjadi Trending Topic Indonesia.

Beragam harapan pun diucapkan oleh para fans. Di antaranya, mendoakan kesuksesan untuk konser yang akan digelar di ICE BSD Tangerang, besok.

Seperti diketahui, pelantun Kill Em With Kindness itu tiba di Jakarta pada Kamis (21/7/2016). Setibanya di Indonesia, Selena langsung menyambangi pusat perbelanjaan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Melalui foto yang beredar, dia terlihat mengenakan kaus putih bergambar tokoh pemain serial F.R.I.E.N.D.S dan celana berwarna biru. Penampilan pemilik nama asli Selena Marie Gomez itu pun semakin lengkap dengan model rambut braid. Tak hanya itu, Selena pun tampak ramah selfie bersama fansnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)