DOTS Tayang Perdana Malam Ini di RCTI

Senin, 25 Juli 2016 - 21:19 WIB
DOTS Tayang Perdana Malam Ini di RCTI
DOTS Tayang Perdana Malam Ini di RCTI
A A A
JAKARTA - Drama Korea Selatan paling populer, Descendants Of The Sun (DOTS) akan tayang perdana malam ini di RCTI. Drama ini menyapa Drakor, sebutan penggemar drama Korea pada pukul 23.30 WIB.

Lewat akun Twitter resmi, RCTI menetapkan tanggal penayangan DOTS agar para Drakor di Indonesia bisa menikmati akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasalnya, drama ini memang sangat ditunggu fans Drakor di Tanah Air.

"Anyyonghaseyo! Jangan Lewatkan Layar Drama Indonesia Descendants Of The Sun mulai Senin (25/7) pk 22.30 Wib," tulis RCTI lewat Twitter.

Hadirnya DOTS ini diharapkan membuat Drakor di Indonesia terhibur. Hal ini sesuai dengan komitmen RCTI yang selalu memanjakan pemirsa, dalam hal ini menayangkan drama asal Negeri Ginseng tersebut.

DOTS bercerita tentang dunia kemiliteran dan kedokteran. Yoo Shi Jin yang diperankan sebagai Song Joong Ki ini merupakan kapten pasukan militer yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dokter bedah bernama Kang Mo Yeon yang diperankan Song Hye Kyo.

Mereka berdua bertemu saat sama-sama bertugas di wilayah konflik perang. Ditengah ketegangan peperangan, keduanya menunjukan sisi romantis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)