Ini Panggilan Anak Kedua Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Rabu, 27 Juli 2016 - 22:14 WIB
Ini Panggilan Anak Kedua Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Ini Panggilan Anak Kedua Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang sudah memberi nama anak kedua mereka, yakni Ahmad Syailendra Aerlangga yang lahir pada 4 Juni 2016 lalu. Pasangan artis ini pun sudah mempunyai nama panggilan untuk anak laki-lakinya itu.

Nama-nama anak Dhani memang selalu unik. Tidak saja nama panjangnya, juga nama panggilan. Saat anak pertama lahir hasil pernikahan dengan Maia Estianty, pentolan band Dewa 19 itu memberi nama Ahmad Al Ghazali dengan nama panggilan Al.

Untuk anak kedua, Dhani memberi nama juga dari tokoh muslim dunia, yakni Ahmad El Jallaludin Rumi yang akrab disapa El dan anak ketiganya diberi nama Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau disapa Dul.

Nah, kali ini Mulan membocorkan nama panggilan anaknya itu saat menjadi bintang tamu di acara Dahsyat. “Usianya sekarang satu bulan setengah. Nama panggilannya R,” kata Mulan saat ditanya host Ayu Dewi.

Pada kesempatan itu, Mulan juga berbagi foto dan video dari anaknya itu saat di rumah sakit dan digendong Al dan El. Pemilik album Aku Tetap Senyum ini juga menceritakan anak laki-lakinya itu sudah sering diajak bepergian, maklum penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat ini sudah mulai aktif manggung.

“Iy aku sudah ajak jalan-jalan, belum lama ini ke Batu, Malang, Jawa Timur,” bebernya.

Mulan yang tapil di Dahsyat juga menyanyikan tembang teranyarnya bertajuk Bintang Kecilku. Lagu dengan music yang easy listening ini dipersembahkan untuk anaknya tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)