Victoria Sampaikan Kabar Buruk untuk F(X)

Sabtu, 30 Juli 2016 - 12:25 WIB
Victoria Sampaikan Kabar Buruk untuk F(X)
Victoria Sampaikan Kabar Buruk untuk F(X)
A A A
SEOUL - Victoria kembali memberikan kejutan untuk f(X). Kejutan yang diberikan oleh leader f(X) ini ternyata tidak menyenangkan untuk fansnya khususnya untuk f(X).

Mengutip Soompi, Victoria menghebohkan kalangan penggemar setelah dirinya menghapus nama f(x) di biografi akun Weibo pribadinya. Hal itu membuat kekhawatiran penggemar terhadap kontrak keempat anggota f(x) yang akan berakhir pada bulan September ini.

Tindakan anggota asal China ini menambahkan suasana yang panas dengan menghapus nama grupnya pada bagian biografi di akun Weibonya. Anggota tertua di f(X) ini hanya mengisi biografinya dengan tulisan "Aktris, penyanyi" dan "Work: Ice Fantasy, My New Sassy Girl."

Padahal, Sebelum bio barunya tersebut, penggemar jelas mengetahui bahwa ia menuliskan kalimat yang berbunyi, leader grup K-Pop populer f(X). Tindakan Victoria menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar.

Kuat dugaan ini dilakukan karena alasan Victoria yang memiliki kesibukkan pekerjaan di China. Dan sering absen dalam beberapa kegiatan f(X) di Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)