Ini Cara Nadien Chandrawinata Melepas Penat

Sabtu, 30 Juli 2016 - 23:37 WIB
Ini Cara Nadien Chandrawinata Melepas Penat
Ini Cara Nadien Chandrawinata Melepas Penat
A A A
BANTEN - Di tengah padatnya rutinitas, berlibur seakan menjadi kebutuhan. Nah, mengunjungi alam seperti pantai dan gunung dipercaya bisa kembali memberikan energi positif. Hal itu yang dirasakan selebriti sekaligus aktivis lingkungan Nadine Chandrawinata.

Hari-hari Nadine banyak dihabiskan dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Hampir setiap hari untuk mencapai satu tujuan dia melawan kemacetan. Namun, rutinitas itu terbayarkan saat dia melakukan traveling. Biasanya mengunjungi daerah pantai untuk melakukan olahraga menyelam.

"Sekarang ini juga banyak masyarakat sudah mengakui keindahan alam Indonesia. Banyak yang berkunjung ke pantai," ujarnya.

Sayang, masih banyak wisatawan lokal yang belum peduli akan lingkungan saat berlibur ke pantai. Mereka kerap melakukan kerusakan alam. Salah satunya membuang sampah sembarangan.

Akibatnya, kebersihan sejumlah tempat wisata pun menjadi tak terjaga hingga rusaknya fasilitas yang disediakan. Melihat kondisi ini, kakak dari pesinetron Marcel dan Mischa Chandrawinata itu merasa prihatin.

Karena itu, artis berdarah Jerman ini menyarankan setiap wisatawan agar tidak hanya menikmati keindahan alam, tapi juga turut melestarikannya.

"Jadi nggak cuma menikmati keindahan alam, tapi kita juga harus menjaga dan melestarikan dengan cara mudah, tidak membuang sampah sembarangan," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)