Kylie Jenner Luncurkan Kosmetik Eksklusif

Senin, 01 Agustus 2016 - 20:01 WIB
Kylie Jenner Luncurkan Kosmetik Eksklusif
Kylie Jenner Luncurkan Kosmetik Eksklusif
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner tengah giat mengembangkan bisnis kosmestiknya, Kylie Cosmetics. Pasalnya produk kecantikan wanita miliknya tersebut tengah berkembang pesat.

Instagram miliknya pun kini dipenuhi dengan postingan foto-foto kosmetik. Pada Minggu (31/7/2016), anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu menunjukkan tas kosmetik hitam bertuliskan namanya, meski dia tidak menunjukkan isi dalam tas tersebutnya, tetapi dia mengiringinya dengan tulisan.

“Pastikan untuk terus memantau Snapchat saya besok :) saya akan membuka kejutan selanjutnya dari Kylie Cosmetics,” kata , Kylie.

Hari ini model cantik ini kembali memposting foto yang mengejutkan, yakni memperlihatkan isi dari tas kosmetik produknya itu, yakni kosmetik koleksi terbaru edisi khusus ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Agustus mendatang.

Berbagai macam kosmetik baru yang belum pernah diluncurkan Kylie itu, kini hadir dengan kemasan eksklusif yang didominasi warna emas yang terlihat mewah.

“KOLEKSI ULANG TAHUN SAYA!!! Akan hadir besok pukul 3 sore (waktu setempat) sampai hari ulang tahun saya, 10 AGUSTUS! Ingin membuat sesuatu yang menyenangkan dan mencari cara untuk semuanya merayakan ulang tahun saya bersama-sama. Detil lebih lanjut dapat dilihat melalui Snapchat saya,” tulis adik Kendall Jenner itu.

Sementara, akun Instagram @kyliecosmetics memberikan sedikit detil mengenai harga setiap item kosmetik yang hanya dijual dalam edisi terbatas tersebut. Beberapa di antaranya lipstick matte Leo dengan harga USD30, metal matte lipstick Lord USD19, lipgloss Poppin USD16, eyeshadow Creme Shadow USD20, eyeliner Kyliner USD38, Make-up Bag USD42, enam lipstick ukuran kecil Mini Matte USD36, dan Bundle USD195. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat melihat Instagram dan Snapchat Kylie, Kylizzlemynizzl.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)