Netizen Temukan Suzy Bae Lakukan Perubahan Wajah?

Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:31 WIB
Netizen Temukan Suzy Bae Lakukan Perubahan Wajah?
Netizen Temukan Suzy Bae Lakukan Perubahan Wajah?
A A A
SEOUL - Netizen menemukan bukti bahwa Suzy Bae telah mengubah bagian wajahnya. Hal ini diketahui oleh netizen dengan membandingkan foto lama Suzy dengan foto terbarunya.

Para netizen pun memposting beberapa foto dari Suzy Bae dengan judul "Suzy juga pernah melakukan perubahannya". Foto ini memperlihatkan bahwa kekasih Lee Min Ho ini menjalani beberapa prosedur operasi plastik.

Hal itu terlihat dalam kelopak matanya, hidung dan bagian dahinya. Bagian itu memperlihatkan Suzy melakukan operasi plastik. Sebab, bagian ini memperlihatkan adanya perubahan pada wajahnya.

Anggota Miss A yang terkenal dengan julukan kecantikan alaminya ini pun dituding melakukan operasi pada hidungnya agar terlihat mancung. Dan juga pada dahinya agar terlihat menonjol.

Penemuan netizen ini mengalami perdebatan. Sebab, beberapa fans menilai bahwa bukti Suzy melakukan bedah plastik untuk mempercantik wajahnya tidaklah benar.

Sebab bukti yang diperlihatkan netizen seperti foto lama dari bintang Uncontrollaby Fond ini bukanlah bukti yang tidak akurat. Lantaran, fans meyakini bahwa Suzy mengalami perubahan seiring bertambahnya usia.

"Tidak kah, kau mendengar bahwa setiap manusia pasti mengalami perubahaan saat remaja dan dewasa, semua itu terjadi pada setiap artis di Korea tidak hanya Suzy," ujar fans seperti dikutip Allkpop.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)