Niall Horan Kesal Difoto Diam-Diam

Selasa, 02 Agustus 2016 - 20:28 WIB
Niall Horan Kesal Difoto Diam-Diam
Niall Horan Kesal Difoto Diam-Diam
A A A
LONDON - Niall Horan merasa tidak senang karena insiden yang dialami saat naik pesawat. Salah satu anggota One Direction itu merasa seolah-olah privasinya tidak dihargai oleh seorang penumpang yang mungkin juga penggemarnya.

Penyanyi jebolan X Factor Inggris ini kemudian beralih ke Twitter untuk merespon posting foto yang dipublikasikan oleh penggemarnya itu di media sosial. Foto tersebut menunjukkan Niall yang tengah tertidur dalam penerbangan dari London, Inggris.

Dalam media social itu, sang penggemar ini tidak saja memperlihatkan foto Niall, juga menuliskan dengan senangnya bisa duduk dekat dengan penyanyi populer dunia tersebut.
“Dan untuk menyimpulkan perjalanan dari Eropa yang sempurna, aku duduk tepat di sebelah Niall dari One Direction selama 9 jam pada penerbangan dari London tadi malam,” katanya.

“Dia sedang sakit dan meminta untuk tidak berfoto selfie, tapi ini adalah foto yang saya ambil ketika dia sedang tidur, ia begitu ramah. Terima kasih telah memperlakukan saya dengan sangat baik, Eropa!” tambahnya.

Sementara itu, meski masih dengan kata-kata yang sopan, namun reaksi yang ditunjukkan Niall jelas terlihat bahwa dia merasa kesal dengan foto tersebut.

“Saya pikir ini tidak nyata. Maksud saya, jika Anda tidak bisa tidur di pesawat tanpa orang mengambil foto Anda, apa yang dapat Anda lakukan?” tulis penyanyi berusia 22 tahun itu.

Dilansir E online, selain insiden pesawat, hari itu menjadi akhir pekan yang indah bagi Niall dan anggota One Direction lainnya. Pasalnya, kelompok vocal asal Inggris ini baru saja membawa pulang penghargaan Choice Song Group dan Choice Love Song di Teen Choice Awards 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)