Peppy Jadi Kejutan Ulang Tahun Kylie Jenner

Selasa, 02 Agustus 2016 - 22:34 WIB
Peppy Jadi Kejutan Ulang...
Peppy Jadi Kejutan Ulang Tahun Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Model cantik Kylie Jenner akan merayakan ulang tahun ke-19 pada 10 Agustus mendatang. Pada momen bahagia itu dia siap memperkenalkan produk kosmetik edisi khusus serta menggelar pesta ulang tahun. Namun, beberapa sahabatnya sudah memberi kejutan manis.

Sahabat Kylie, Jordyn Woods telah memberi kejutan spesial, di mana dia datang bersama anjing kecil yang lucu. Kylie pun telah mendokumentasikan momen pertama mereka bersama melalui Snapchat-nya beberapa waktu lalu, di mana Kylie dan hewan berbulu itu terlihat akrab.

Sementara kekasihnya, Tyga memberi nama Penny untuk anjing barunya itu. Dalam video Kylie terlihat bermain dengan Penny dan duduk di atas dada Kylie. Benar-benar lucu dan menggemaskan.

Anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini memang terkenal sebagai pecinta binatang. Sebelum menyambut kehadiran Penny, Kylie telah memiliki empat anjing, yakni seekor dachshund bernama Ernie, serta tiga ekor bulldog Italia bernama Norman, Bambi dan Sophie.

Kakak ipar Kylie, Scott Disick mengatakan kepada E online bahwa adiknya itu akan fokus pada hal-hal kecil di tahun ini. Pasalnya, untuk urusan materi Kylie sudah tidak membutuhkannya lagi, tapi dia butuh cinta dari orang-orang disekelilingnya.

“Dia punya segalanya. Jujur, di keluarga kami tidak begitu banyak berpikir tentar materi lagi karena semua orang memilikinya. Sungguh, cinta dan dukungan dan hadir untuk semua orang, itulah yang paling penting bagi saya dan saya pikir itulah yang paling penting untuk semua orang sekarang,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8742 seconds (0.1#10.140)