Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan?

Rabu, 03 Agustus 2016 - 01:30 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan?
Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan?
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang Justin Bieber dan Selena Gomez. Meski kisah cinta mereka telah lama kandas, kini keduanya telah berbesar hati untuk kembali bersama.

Tetapi jangan salah dulu. Kebersamaan mereka ini bukan dalam hal percintaan, melainkan dua penyanyi ini berkolaborasi khusus untuk penggemar mereka.

Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik yang baru saja menyapa fans di Indonesia ini berbagi video berdurasi dua detik di Snapchat pribadinya. Hal itu membuat para penggemar berspekulasi atau bahkan berharap lebih kepada Selena dan Justin.

Dalam video itu, terdengar Selena yang tertawa sambil menyanyikan lagu terbaru Justin bersama DJ Snake berjudul Let Me Love You.

Meskipun hanya terdengar potongan lirik berbunyi mencintaimu, namun lantunan lagu tersebut terdengar sangat jelas bahwa potong lirik itu memang lagu terbaru DJ Snake bersama mantan kekasihnya itu.

Namun DJ Snake pernah menjelaskan di Twitter bahwa Selena Gomez mungkin hanya merekam lagu tersebut dalam versinya sendiri.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar mereka semakin penasaran tentang kelanjutan hubungan keduanya, apalagi ketika Maret lalu, di mana Selena terlihat di konser Justin, Purpose World Tour di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, Justin sempat dikabarkan telah menyewa tempat tersebut usai konser untuk berkencan khusus dengan Selena, namun itu tidak benar-benar terjadi.

“Justin ingin menyewakan Staples Center, setelah konser dan menonton kembali film Titanic bersama Selena karena dia sedang mencoba untuk dapat kembali dengannya. Saya tidak tahu mengapa dia tidak jadi melakukan itu dan saya juga tidak tahu, apakah dia mengatakan kepada Selena tentang rencananya itu, tapi aku tahu dia benar-benar berusaha untuk bisa kembali dengan Selena,” ungkap seorang sumber kepada E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0555 seconds (0.1#10.140)