Krisdayanti Tetap Memantau Perkembangan Aurel dan Azriel

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 06:30 WIB
Krisdayanti Tetap Memantau Perkembangan Aurel dan Azriel
Krisdayanti Tetap Memantau Perkembangan Aurel dan Azriel
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang ibu, Krisdayanti memang getol memantau perkembangan putra putrinya. Ini juga berlaku bagi dua anak hasil pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, yaitu Aurel dan Azriel.

Meskipun Aurel dan Azriel tinggal bersama ayah mereka, itu tidak menghalangi KD—begitu Krisdayanti biasa disapa—untuk memantau perkembangan mereka. Pelantun Menghitung Hari itu tetap berkomunikasi dengan kedua anaknya itu walaupun tidak terlalu sering.

Semua itu dilakukan karena bagi KD, keluarga lebih penting dibandingkan kariernya. Oleh karenanya, dia selalu meng-update kondisi dan perkembangan Aurel dan Azriel.

"Mereka kan sama ayahnya. Saya masih memantu dan masih update, keluarga saya nomorsatukan. Saya upayakan dalam ruang hati yang berbeda,” tutur KD.

Mengenai Aurel yang ingin menjadi DJ, KD mempercayai keputusan Anang Hermansyah. Menurut dia, Anang bisa mengambil keputusan yang tepat dalam menjaga Aurel dengan beberapa mimpinya. "Anang tahu mana yang terbaik untuk Aurel," kata ibu empat anak ini.

KD mengaku sering menghabiskan waktu luang bersama Amora dan Kellen—buah hatinya dari pernikahannya dengan Raul Lemos. KD juga sangat mendukung bakat kedua anaknya jikapun mereka mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia hiburan

"Saya terus mendukung pendidikan non formal untuk anak saya, seperti les piano dan vokal. Saya banyak waktu kok. Kelihatannya sih saya sibuk banget, padahal enggak. Saya mendukung apapun untuk anak saya,” ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)
pixels