Misteri Cinta Segitiga Lee Min Ho, Suzy Bae & Song Hye Kyo Berakhir

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 13:47 WIB
Misteri Cinta Segitiga...
Misteri Cinta Segitiga Lee Min Ho, Suzy Bae & Song Hye Kyo Berakhir
A A A
SEOUL - Cinta segita diantara Song Hye Kyo, Lee Min Ho dan Suzy Bae menarik perhatian beberapa netizen dan fans. Netizen pun mempertanyakan rumor cinta segita tersebut, mengingat rumor itu hampir membuat hubungan Suzy dan Lee Min Ho retak.

Mengutip Movienewsguide, rumor ini berawal dari Lee Min Ho yang menganggumi Song Hye Kyo sebagai aktris favoritnya. Aktor Gangnam Blues ini bahkan ingin beradu akting dengan aktris kondang drama Full House .

Rumor itu makin berhembus kencang ketika Min Ho pergi ke Los Angeles untuk menemui mantan kekasih dari Hyun Bin ini. Lantaran Song Hye Kyo sedang menikmati liburannya di Amerika.

Berada di tempat yang sama membuat orang berpikir bahwa mereka bertemu satu sama lain. Padahal, aktor berusia 30 tahun ini ke Los Angeles untuk menghadiri festival Musik KCON 2016. Tentunya rumor Min Ho bertemu dengan Song Hye Kyo pun tidak mendasar.

Mengenai Min Ho yang ke Los Angeles membuat hubungan keduanya diterpa rumor putus. Sebab, rumor putusnya berdekatan dengan Min Ho yang baru selesai berkunjung ke Los Angeles.

Sayangnya rumor itu langsung dibantahkan oleh kedua agensi. Mereka merilis pernyataan resmi bahwa aktris dan aktornya masih menjadi sepasang kekasih.

Pernyataan itu menjawab misteri perselingkuhan yang menyelimuti Lee Min Ho dan Song Hye Kyo. Serta menjawab bahwa Lee Min Ho dan Suzy Bae masih saling mencintai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)