Tyga Melamar Kylie Jenner di Hari Ulang Tahun?

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 18:28 WIB
Tyga Melamar Kylie Jenner di Hari Ulang Tahun?
Tyga Melamar Kylie Jenner di Hari Ulang Tahun?
A A A
JAKARTA - Tahun lalu Tyga memberikan mobil Ferrari sebagai hadiah ulang tahun untuk kekasihnya Kylie Jenner. Kini, banyak orang makin penasaran kado ulang tahun yang akan diberikan penyanyi rap tersebut.

Dalam acara baru-baru ini, pembawa acara Rosci Diaz menanyakan kepada Tyga menganai kado yang akan diberikan. “Apakah berlian yang dikenakan pada jari manis yang diposting olehnya (Kylie) itu merupakan tanda akan adanya pernikahan?” kata Rosci.

Dengan kata lain, apakah Tyga berencana untuk melamar Kylie pada Rabu,10 Agustus nanti? Namun, Tyga lebih menjawab diplomatis. Dia tidak ingin hadian special kali ini diketahui public, sebelum diketahui orang yang dicintainya itu.

“Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Tyga mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki hadiah ulang tahun untuk bintang reality show Keeping Up with The Kardashians itu, tapi komitmennya begitu kuat untuk merahasiakan kado yang akan diberikannya di hari lahir Kylie.

“Dia (Kylie) mungkin akan menonton (acara ini). Jadi aku tidak bisa (mengatakannya),” ujarnya seperti dikutip E online.

“Ini benar-benar tentang apa yang Anda rasakan. Kau tahu, bagaimana (rasanya) ketika Anda mendapatkan seseorang yang memiliki segalanya? Ini benar-benar, seperti sesuatu yang penting,” jelasnya tanpa merinci lebih lanjut.

Sebelumnya beberapa sahabat Kylie telah memberi hadiah ulang tahun, meski model cantik ini lahir pada 10 Agustus. Salah satu hadiah yang membuat Kylie bahagia adalah anak anjing. Dia memang suka dengan binatang tersebut dan telah memiliki 4 anjing.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)