Penonton Antusias Saksikan Mini Konser 20 Tahun SO7

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 20:02 WIB
Penonton Antusias Saksikan Mini Konser 20 Tahun SO7
Penonton Antusias Saksikan Mini Konser 20 Tahun SO7
A A A
JAKARTA - Hanya tinggal beberapa jam mini konser Sheila ON 7 digelar, beberapa fans telah memadati pintu masuk Empirica SCBD, Jumat (5/8/2016). Para penggemar antusias untuk melihat aksi dari kelompok music asal Yogyakarta ini.

Salah satunya Rika, penggemar SO7 asal Bekasi. Sudah lama dia tidak melihat penampilan band yang hit dengan tembang Sephia ini, termasuk melihat penampilan Duta, vokalis SO7 yang suaranya begitu khas.

"Seneng banget yah ada mini konser ini, aku mau liat Duta, kangen sama suaranya," kata Rika kepada Sindonews di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Untuk bisa menyaksikan penampilan Duta, Brian, Eross, dan Adam. Rika mengaku rela datang lebih awal. Dia sudah sampai SCBD sejak sore. Khawatir tiketnya habis dan antreannya terlalu panjang.

"Iya nih aku sudah datang dari jam empat sore, biar enggak telat, tapi ternyata pintunya belum dibuka," ujarnya.

Mini konser Sheila ON 7 diselenggarakan oleh GlobalTV bertema 20 Tahun Sheila On 7. Tentu saja empat personelnya sudah mempersiapkan mini konser ini dengan khusus, terlebih perhelatannya digelar berkaitan dengan perjalanan mereka di industry music Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)