Morrissey: Reuni The Smiths Tidak Masuk Akal

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 21:09 WIB
Morrissey: Reuni The Smiths Tidak Masuk Akal
Morrissey: Reuni The Smiths Tidak Masuk Akal
A A A
JAKARTA - Oktober mendatang, Morrissey akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kabar yang beredar, dia akan merencanakan reuni bersama The Smiths, kelompok musik yang telah membasarkan namanya. Namun, dia membantah kabar tersebut.

Penyanyi dan penulis lagu ini memang menikmati saat bersama Johnny Marr, Andy Rourke, dan Mike Joyce yang sukses pada 1980-an, tapi setelah Morrissey menemukan jati dirinya sebagai penyanyi solo, dia tidak ingin bersatu kembali dengan bandnya itu.

“Ini bukan lagi masalah waktu atau sakit hati, tetapi isu itu sekarang ini sepertinya terlalu jauh dan tidak masuk akal lagi,” kata Morrissey.

The Smiths bubar pada 1987 karena masalah kesalahpahaman di antara personel. Namun, berkat bubarnya The Smiths inilah Morrissey menemukan musik khasnya. Tak heran jika nama besarnya itu membuat reuni The Smiths semakin sulit direalisasikan.

Terlebih, dia selalu sukses setiap kali menggelar konser, termasuk penampilan Morrissey di Jakarta pada 2012 silam. Dia memperlihatkan aksi panggung yang memukau. Kendati minim interaksi, tetapi hampir setiap lagu yang dinyanyikan, membuat penonton berteriak histeris dan ikut bernyanyi bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)