Konser Peabo Bryson Berakhir Selfie

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 23:59 WIB
Konser Peabo Bryson Berakhir Selfie
Konser Peabo Bryson Berakhir Selfie
A A A
JAKARTA - Usai bernyanyi dengan Raisa, konser perayaan 40 tahun perjalanan karier musisi internasional Peabo Bryson kembali dimeriahkan dengan lagu Why Goodbye, Feel The Fire, A Song for You, dan ditutup lagu Ain't Nobody (Loves Me Better) yang dipopulerkan Felix Jaehn dan Jasmine Thompson.

Penampilan terakhirnya ini berdurasi lebih lama dari lagu-lagu sebelumnya dan membuat seluruh penonton berdiri serta bernyanyi bersama. Tak hanya itu, Peabo pun dengan ramah mempersilahkan para penggemarnya yang ingin naik panggung dan selfie dengannya. KOndisi itu membuat panggung langsung penuh. Penonton silih berganti berfoto bersama idola mereka yang populer di era 1980-an itu.

Pada kesempatan itu, aktris cantik Maudy Kusnaedi mengaku puas menyaksikan konser musisi dengan lagu romantis.

"Bagus, suaranya masih keren banget, terus Peabo juga santai ngebawainnya karena lagu-lagunya itu angkatan aku kali ya, jadi tahu, bisa nyanyi bareng. Intimate juga konsernya, jadi bisa lihat Peabonya lebih deket,” kata Maudy yang memfavoritkan tembang Why Good Bye, Feel The Fire.

Mengenai penampilan Raisa di konser Peabo kali ini, Maudy mengatakan Raisanya terlihat cantik. “Aku pikir mah ada beberapa lagu lagi (dinyanyikan duet), ternyata cuma dua itu, Beauty and the Beast sama A Whole New World. Lucu, bagus, suaranya nyambung, jadi masuk suaranya Raisa sama Peabo," katanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)
pixels