PIXY Hadirkan Varian Bedak Terbaru

Selasa, 09 Agustus 2016 - 06:17 WIB
PIXY Hadirkan Varian Bedak Terbaru
PIXY Hadirkan Varian Bedak Terbaru
A A A
JAKARTA - PIXY kembali merilis varian bedak terbarunya, PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth untuk melengkapi varian sebelumnya yakni PIXY Compact Powder Pure Finish dan PIXY Two Way Cake Perfect Fit

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, PIXY Two Way Cake Cover Smooth merupakan paduan bedak dan foundation, yang memiliki banyak manfaat bagi wanita asia. Diantaranya, Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam.

Ada juga SPF 30 & PA+++ yang bisa memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA. Two Way Whitening yang membuat wajah tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Dengan kandungan ini, PIXY Two Way Cake Cover Smooth tidak hanya mempercantik wajah namun juga menjaga serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Menariknya, produk ini juga dikemas secara praktis mungkin yang memudahkan proses isi ulang.

"Produk ini memiliki tekstur yang halus dan licin, daya tutup yang baik, serta tahan lama. Sehingga para pengguna tidak perlu sering-sering touch up bedak karena hasil make up tetap cerah hingga 10 jam," papar Professional Make Up Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)