Liburan Musim Panas, Anak Obama Kerja di Restoran Seafood

Selasa, 09 Agustus 2016 - 18:29 WIB
Liburan Musim Panas, Anak Obama Kerja di Restoran Seafood
Liburan Musim Panas, Anak Obama Kerja di Restoran Seafood
A A A
LOS ANGELES - Meski menyandang sebagai anak nomor satu di Amerika Serikat, nyatanya tidak membuat Natasha Obama, putri Presiden Amerika Serikat Barack Obama menjadi sombong.

Bahkan, perempuan yang akrab dipanggil Sasha itu baru-baru ini terlihat bekerja di restoran seafood Nancy di kawasan wisata Martha's Vineyard Massachusettes.

Dilansir BBC, hal ini dilakukan bukanlah tanpa alasan. Gadis berusia 15 tahun itu dikabarkan bekerja paruh waktu untuk mengisi waktu liburan musim panasnya tahun ini.

Meski tengah bekerja sebagai takeout, Sasha tetap mendapatkan pengawalan ketat. Dia ditemani oleh enam pengawal. Namun, penjagaan yang dilakukan itu hanya dari kejauhan saja atau dari mobil.

"Dia bekerja di bagian takeout. Kami awalnya terkejut kenapa ada 6 orang yang membantunya saat bekerja, tapi kami akhirnya tahu siapa gadis ini sebenarnya," kata seorang pekerja.

Menariknya, Sasha tak hanya bekerja di bagian takeout saja, dia juga melakukan pekerjaan sama seperti pegawai lainnya, mulai membersihkan meja hingga mempersiapkan menu makan siang.

Kabarnya, restoran Nancy merupakan salah satu restoran favorit keluarga Obama untuk menghabiskan liburan musim panas. Keluarga Obama juga dikabarkan memiliki hubungan baik dengan pemilik restoran ini, Joe Moujabber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)