Haruka JKT48 Lakukan Pertarungan Saudara

Selasa, 09 Agustus 2016 - 20:28 WIB
Haruka JKT48 Lakukan Pertarungan Saudara
Haruka JKT48 Lakukan Pertarungan Saudara
A A A
JAKARTA - Janken Competition akan memberikan pertarungan sengit antara anggota JKT48. Sebanyak 54 anggota yang dari Team J, Team KIII, Team T hingga kandidat trainee akan bertarung janken. Pertarungan dibagi 4 kualifikasi grup ABCD.

Pembagian grup dilakukan lewat nomor acak. Beberapa pertarungan seru sudah terlihat pada drawing JKT48 Janken Competition 2016 ini. Dalam daftar pertarungan, ada beberapa anggota yang bertarung dengan team yang sama.

Seperti Haruka yang merupakan ketua Team T yang akan melawan anggota sesama teamnya. Dalam hal ini Haruka akan melawan Stephanie Pricilla Indarto Putri atau biasa dipanggil Stefi. Tentu saja ini tidak menguntungkan mereka.

Kendati demikian mereka harus patuh pada ketentuan yang berlaku. Keduanya harus bertanding dengan melakukan hompimpa atau biasa dikenal dengan suit. Pemenang pada pertandingan ini akan melangkah ke babak selanjutnya dan bisa menjadi juara pertama.

Anggota yang menjadi pemenang pada Janken Competition ini berkesempatan menjadi senbatsu di AKB48 dalam lagu terbarunya. Sementara, penentuan pemenang Janken Competition ini diselenggarakan pada Jumat, 19 Agustus 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)