Bodytec Perkenalkan Program EMS dan Vision Body di Bekasi

Selasa, 09 Agustus 2016 - 21:58 WIB
Bodytec Perkenalkan...
Bodytec Perkenalkan Program EMS dan Vision Body di Bekasi
A A A
JAKARTA - Bodytec resmi melebarkan sayap dengan membuka cabang di Bekasi dan memperkenalkan beberapa kelas baru yang ditawarkan seperti EMS, Vision Body, Yoga, Zumba, dan TRX. Grand Opening dibuka owner Bodytec Doni Almadi dan para brand ambassador Bodytec seperti Choky Sitohang, Tyas Mirasih, Fardan dan Terry Putri.

Salah satu program baru yang ditawarkan di cabang ini adalah EMS (Electrical Muscle Stimulation) atau Miha-Bodytec. Ini adalah sebuah teknologi mengalirkan energi impuls alami langsung ke bagian otot untuk menstimulasi bagian otot demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. EMS menerapkan proses alamiah yang setiap hari terjadi pada tubuh manusia ketika pusat syaraf mengirimkan aliran listrik alami dalam tubuh, untuk memungkinkan manusia bergerak dan melakukan aktifitas sehari-hari.

Selain EMS, ada juga Visionbody. Visionbody adalah system latihan fungsional EMS yang unik dengan memfasilitasi pelatihan otot seluruh tubuh dengan kebebasan dalam gerakannya. Tidak menggunakan kabel, efektif, lembut pada sendi dan tahan lama. Visionbody terdiri atas tiga komponen inti yaitu visionbody powersuit (tidak lembab dan tanpa kabel sehingga memberikan kebebasan dalam bergerak), visionbody box (menjadi pusat kekuatan yang menyalurkan frekuensi yang variasi dalam pelatihan ems ke visionbody powersuit) dan visionbody pad (otak dari sistem visionbody).

Sementara, TRX adalah metode revolusioner pelatihan menggunakan berat badan. TRX mudah untuk dipasang, portabel dan Anda berada dalam kendali. Aman untuk melakukan ratusan latihan yang membangun kekuatan, kekuatan, fleksibilitas, keseimbangan, mobilitas, dan mencegah cedera, semua pada intensitas yang Anda pilih.

Sama seperti cabang Bodytec lainnya. Di Bekasi, tempat ini juga didesain dengan tema Nature House Modern yang Homie akan menyambut dan memberikan aura positif seperti sedang berlatih di halaman belakang rumah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)