Haruka JKT48 Kenang Jessica SNSD

Kamis, 11 Agustus 2016 - 00:32 WIB
Haruka JKT48 Kenang Jessica SNSD
Haruka JKT48 Kenang Jessica SNSD
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa masih mengenang Jessica sebagai anggota SNSD. Hal ini terlihat dalam postingan foto yang diunggah melalui akun instagram pribadinya.

Haruka yang begitu mengidolakan SNSD ini memang tidak melupakan kehadiran Jessica yang pernah menjadi bagian dari girl group papan atas Korea ini. Postingan yang diunggah ketua team T ini bukan tanpa alasan. Dia melakukannya sebagai tanda untuk merayakan hari jadi ke-9 SNSD.

Dalam postingaan foto itu, Haruka menampilkan cover album Girls Generation The Best Standar Edition. Pada cover itu, foto Jessica masih terpampang jelas bersama anggota lainnya.

Postingan Haruka ini langsung direspons fans SNSD sekaligus JKT48. Di antara mereka sangat senang dengan apa yang dilakukan Haruka. "Kyaaaaa Haruka bikin aku gagal Move On dari OT9. Lagu Divine lagi," tulis salah satu fans dalam akun Instagram.

Sementara itu, Haruka mengaku menjadi penggemar SNSD sejak dirinya masih di AKB48. Dia pun mengidolakan Taeyeon SNSD yang memiliki suara bagus dan merdu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3758 seconds (0.1#10.140)