Mulan Jameela: Gaya Tanganku Kaya Anak Alay

Kamis, 11 Agustus 2016 - 05:16 WIB
Mulan Jameela: Gaya Tanganku Kaya Anak Alay
Mulan Jameela: Gaya Tanganku Kaya Anak Alay
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela kembali berbagi foto terbaru yang memperlihatkan gaya berbeda. Namun, foto yang di posting pelantun tembang Wonder Woman ini langsung mendapat tanggapan beragam.

Namun, sepertinya pemilik suara khas ini tidak memedulikan komentar miring yang terus menyudutkannya itu. Beberapa jam lalu Mulan melalui akun mulanjameelaahmad berbagi foto saat bersama musisi Ade Govinda. Saat itu Penyanyi kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini berpose dengan gayanya yang sedikit berbeda.

Dengan senyum, sambil melihat kamera, Mulan memperlihatkan jarinya yang membentuk huruf “V”. Disampingnya, Ade yang mengenakan kemeja hijau dengan kombinasi hitam, juga tersenyum. Untuk foto terbaru yang diposting ini, dia menulis beberapa kalimat.

“Liat deh gaya tanganku kaya anak alay #mulanjameela #jameelianz #actress #singer,”

Spontan, beragam komentar pun bermunculan. Salah satunya datang dari akun dava_aisar. “Tangannya kok kriput ea teh,....”

Sementara, tak sedikit yang mendukung Mulan, di tengah para haters yang terus memojokkannya. Seperti akun omah_merry. “Jangan pernah perdulikan omongan orang2 yaa neng..krn setiap manusia punya jalan hidup masing2…”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)