Prilly Latuconsina Kesulitan Nyanyikan Sambalado-nya Ayu Ting Ting

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 00:30 WIB
Prilly Latuconsina Kesulitan Nyanyikan Sambalado-nya Ayu Ting Ting
Prilly Latuconsina Kesulitan Nyanyikan Sambalado-nya Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina menghadapi kesulitan saat didapuk menyanyikan lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting dalam sebuah acara. Apalagi, dia memilih membawakan lagu ini dengan genre berbeda, bukan dangdut.

Untuk lagu ini, Prilly memilih untuk membawakannya dengan nuansa jazz. Bukannya menjadi lebih gampang, gadis berusia 19 tahun ini tetap merasa sulit menakhlukkan lagu ini.

"Tantangannya pas lagu liriknya dangdutnya. Sulitnya ngubah lirik dangdut jadi jenis musik lainnya," ujar Prilly kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Kesulitan lain yang dihadapi Prilly adalah fakta bahwa dirinya belum pernah sama sekali menyanyikan lagu dangdut. Dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga jarang mengikuti perkembangan lagu dangdut.

"Nggak pernah nyanyi dangdut dan aku enggak bisa nyanyiin lagu dangdut. Karena menyanyikan lagu dangdut jauh lebih sulit daripada lagu biasanya. Ini aku mengubah lagu dangdut yang lebih fresh," katanya.

Meskipun tak terlalu mengikuti perkembangan musik dangdut, Prilly pun tahu kalau lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting itu sangat populer. Ini karena lagu itu banyak mendapatkan penghargaan dan berada di peringkat teratas tangga lagu musik Indonesia.

"Beberapa aku tahu, tapi enggak sampai ikutan. Disuruh nyanyi dangdut, aku suka. Aku tahu lagu Sambalado, soalnya itu lagu paling hits," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)