Atasi Jerawat Hanya Semalam Ala Khloe Kardashian

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 08:20 WIB
Atasi Jerawat Hanya Semalam Ala Khloe Kardashian
Atasi Jerawat Hanya Semalam Ala Khloe Kardashian
A A A
LOS ANGELES - Jerawat merupakan masalah kulit yang kerap dikeluhkan banyak orang, termasuk selebritas dunia, Khloe Kardashian. Wanita seksi ini dikabarkan kerap mengalami jerawat yang menyebabkan dirinya menjadi tak percaya diri.

Untuk mengatasi hal tersebut, adik tiri Kim Kardashian itu pun memilih menggunakan krim anti jerawat Mario Badescu Drying Lotion. Kabarnya, krim tersebut ampuh mengatasi jerawat dengan cepat. Bahkan, tidak meninggalkan jejak noda hitam.

Dilansir dari Toggle, ketika jerawat muncul di wajah cantiknya, wanita 32 tahun itu pun mengaplikasikan krim anti jerawat tersebut. Dalam semalam, Khloe mengklaim jerawat akan mengering. Melalui situs resminya, khloewithak.com, dia juga merekomendasikan krim ini.

“Tiap wanita perlu mencoba krim satu ini, kurang lengkap rasanya jika sampai belum pernah coba krim ini. Satu krim ini cukup untuk menggantikan semua rangkaian produk perawatan antijerawat yang sebelumnya aku lakoni. Krim ini kan punya kandungan salicylic acid dan calamine jadi memang sangat kering, tapi itulah yang membuat ampuh ,” tulis Khloe.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)