Lady GaGa Bocorkan Lagu Barunya

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 09:25 WIB
Lady GaGa Bocorkan Lagu Barunya
Lady GaGa Bocorkan Lagu Barunya
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi pop Lady Gaga dikabarkan akan menghadiri pembukaan MTV Video Music Awards 2.016. Menurut bocoran, penyanyi yang memiliki julukan Mother Monster itu akan memperkenalkan lagu terbarunya.

Penyanyi nyentrik itu dikabarkan akan membawakan lagu barunya yang berjusuk 'Chaos Malaikat' di acara MTV Video Music Awards mendatang.

Hal ini diungkapkan Gaga dalam akun twitternya. Melalui akun @ChaosAngelIXZX terdapat postingan yang menanggapi kebocoran aktivitas yang akan dilakukan oleh penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina ini. Lady GaGa ditunjuk sebagai pengisi acara di ajang MTV Video Music Awards 2016. Setelah sebelumnya menyebutkan bahwa penyanyi Britney Spears dan G-Eazy akan membuka penghargaan tahunan tersebut dengan membawakan lagu baru mereka "Make Me".

Dalam screenshot terlihat salinan draft catatan kegiatan produksi, Gaga mengungkapkan akan berpartisipasi di atas panggung pada awal malam dan membawakan sebuah lagu berjudul "Chaos Angel". Rancangan draft acara itu bocor dilaporkan berasal dari 22 Degrees, televisi dan perusahaan profesional yang terlibat.

Mengetahui hal itu, Gaga mengakui sangat terkejut. "Kebocoran ini terlihat nyata dan itu mengatakan Gaga membuka VMAs #SHOOK. Ada lembar kekacauan, aduh Chaos Angel disebut-sebut," tulisnya diakun twitter.

Postingan Lady Gaga pun ditanggapi oleh salah seorang netizen."Dalam lembar catatan itu perusahaan mengarahkan dan sekarang ternyata mereka adalah perusahaan mengarahkan besar yang melakukan tahap," kata Luigi

Gaga pun membalasnya. "Menerima apa yang akan terjadi. Gaga akan datang," ujarnya sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz.

Hal ini dianggap merupakan saat yang tepat, mengingat sebelumnya ada rumor rumor yang menyebutkan bahwa GaGa akan merilis sebuah single baru dalam 30 hari ke depan.

Sebelumnya, Britney dikabarkan sebagai pengisi acara pertama di MTV Video Music Awards 2016 undangan tersebut karena harus melakukan pertunjukkan "Piece of Me" di Las Vegas pada akhir pekan yang sama.

Acara MTV Video Music Awards 2016 (VMAs) akan ditayangkan langsung dari Madison Square Garden di New York City pada Minggu, 28 Agustus. Dan pada 9 Agustus, MTV promo perdana VMAs dengan judul "The Canvas is Ready".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2798 seconds (0.1#10.140)