Selamat Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad!

Senin, 15 Agustus 2016 - 11:43 WIB
Selamat Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad!
Selamat Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad!
A A A
JAKARTA - Tepat hari ini, Senin (15/8/2016) putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raffi Ahmad berulang tahun yang pertama. Tepat di hari ulang tahunnya yang pertama, Rafathar pun dihujani ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya.

Sejak dini hari, ucapan selamat ulang tahun pun ramai di sosial media Instagram dan twitter. Tak lupa beragam harapan dan doa pun diucapkan para netizen. Di antaranya, mendoakan kesehatan dan kesuksesan bocah menggemaskan itu.

"Hbd rafathar panjang umur selalu makin pinter jadi anak yang baiak sholeh doa terbaik deh buat mbulL (sebutan untuk Rafathar) @raffinagita1717," tulis akun @lil_ila22 di Instagram.

Tak lupa kejutan pun diberikan oleh Raffi dan Nagita tepat dipergantian hari. Di mana keduanya memberikan kue ulang tahun dengan ucapan "Happy 1st Brithday #Rafathar". Menariknya, kue ulang tahun tersebut dibuat langsung oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Seperti diketahui, pesta perayaan ulang tahun Rafathar dijadwalkan bakal digelar selama dua hari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pesta ini disebut-sebut akan digelar secara meriah bersama anak yatim piatu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)