International Islamic Fair 2016 Akan Berikan Inspirasi untuk Muslimah

Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:22 WIB
International Islamic Fair 2016 Akan Berikan Inspirasi untuk Muslimah
International Islamic Fair 2016 Akan Berikan Inspirasi untuk Muslimah
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, sebuah event organizer PT Terra Convex akan menghadirkan sebuah acara fashion muslim bertajuk International Islamic Fair (IIF). Acara yang rencananya akan digelar pada tanggal 20-23 Oktober 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi banyak kalangan, khususnya bagi kaum muslimah. Fashion Show & Exhibition merupakan satu dari lima program kegiatan IIF 2016 yang juga akan menghadirkan dua orang muslimah inspiratif.

Sosok yang pertama adalah Rania Qureshi yang namanya telah dikenal terutama dalam program televisi ‘Say Yes to Dress’. Muslimah berdarah Pakistan yang kini menetap di Toronto Kanada ini menjadi satu-satunya bridal consultant dalam acara tersebut yang menggunakan modest fashion. Hal itu pula yang menjadikan Rania menjadi muslimah berhijab pertama yang tampil di televisi nasional Kanada.

“Saya selalu tertarik untuk menggabungkan modest fashion modern dan gaya tradisional dengan menggunakan aksesori” ujarnya melalui siaran media yang diterima Sindonews, Senin (15/8/2016).

Selain itu, ada pula Fatema Al Awadhi yang merupakan seorang fashion, lifestyle, dan beauty blogger, Fatema memiliki follower tidak kurang dari 112.000. Melalui berbagai postingan pada akun instagramnya, blogger asal Kuwait ini kerap berbagi inspirasi terkini seputar lifestyle, fashion, dan beauty.

Bicara seputar fashion, Fatema mengatakan bahwa fashion merupakan sesuatu yang bisa menyebabkan orang terlihat luar biasa. “Saya percaya bahwa fashion tidak menyebabkan seseorang terintimidasi atau merasakannya sebagai hal yang serius. Justru sebaliknya, fashion bisa menjadi suatu hal yang menyenangkan serta membuat seseorang terlihat luar biasa,” ujarnya.

Sebagai Chairman IIF 2016, Magda Safrina ingin mengajak seluruh kaum muslimah untuk hadir dan turun berpartisipasi dalam acara yang luar biasa ini.

“Kesempatan seperti ini jarang sekali terjadi. Harapan saya para muslimah bisa datang dan memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan wawasan baru, sharing, maupun berdiskusi langsung dengan Rania dan Fatema,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0558 seconds (0.1#10.140)
pixels