Unik, Kylie Jenner Menghadiahi Dirinya Rumah Mewah

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 02:22 WIB
Unik, Kylie Jenner Menghadiahi Dirinya Rumah Mewah
Unik, Kylie Jenner Menghadiahi Dirinya Rumah Mewah
A A A
JAKARTA - Model cantik Kylie Jenner baru saja genap berusia 19 tahun. Uniknya selebriti dan pebisnis kosmetik yang begitu sukses ini menghadiahi dirinya sendiri rumah real estate mewah.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu baru saja membeli rumah keduanya setelah berulang tahun pada 10 Agustus lalu. Dia membeli rumah di lingkungan yang sama dengan kediaman ibunya, Kris Jenner.

Sang makelar tanah, Tomer Fridman telah mengkonfirmasi kepada E online bahwa Kylie telah membeli rumah dengan harga sekitar USD4.5 juta dan berlokasi hanya bersebelahan dengan rumah yang sebelumnya telah dibeli pada Mei lalu dengan harga USD6 juta.

Rumah mewah yang berdiri di atas tanah seluas lebih dari 15.000 meter persegi itu memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kylie akan menggunakan rumah barunya itu sebagai kantor dan dia akan tetap menjalani kehidupan pribadinya dengan tinggal di rumah utamanya saat ini.

Membeli rumah real estate di Los Angeles, Amerika Serikat memang telah menjadi tradisi keluarga Kardashian-Jenner, mengingat sang kakak, Kendall Jenner baru-baru ini telah menghabiskan lebih dari USD6.5 juta untuk membeli rumah menakjubkan di West Hollywood yang sebelumnya dimiliki John Krasinski dan Emily Blunt.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)