Carats, Malam Ini Seventeen Tiba di Jakarta, Lho!

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 20:30 WIB
Carats, Malam Ini Seventeen Tiba di Jakarta, Lho!
Carats, Malam Ini Seventeen Tiba di Jakarta, Lho!
A A A
JAKARTA - CARATS Indonesia, bersiap-siaplah menyambut idola kalian! Malam ini, Seventeen dipastikan tiba di Jakarta untuk konser Seventeen bertajuk Seventeen 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (20/8/2016).

Seventeen, boy band yang terdiri atas 13 cowok kece ini memang telah berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Sebelum menaiki pesawat untuk mengunjungi penggemarnya di Indonesia, mereka terlihat unik dengan mengenakan busana yang beraneka warna dan motif.

Ketigabelas cowok yang terdiri atas S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino nampak antusias akan berangkat ke Jakarta melalui akun twitter fanbase Seventeen.

Kunjungan mereka ke Tanah Air ini memang sudah ditunggu. Bukan saja fans, juga mereka. Seventeen tahu betul jika penggemarnya di Indonesia ini cukup besar.

Sementara itu, promotor Seventeen 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta ini, Three Angels, telah mengumumkan harga tiket untuk konser ini. Tiket dibagi dalam tiga kelas.

Harga tiket termurah ada di kelas Green dengan harga Rp1,3 juta, kemudian kelas Biru dihargai Rp1,7 juta. Sedangkan tiket mahal ada dikelas Red dibanderol Rp2,3 juta dengan keuntungan para CARATS bisa dengan mudah menyaksikan aksi idolanya dengan berdiri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)