Mendarat di Jakarta, Seventeen Lewat Pintu Khusus Bandara

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 23:14 WIB
Mendarat di Jakarta, Seventeen Lewat Pintu Khusus Bandara
Mendarat di Jakarta, Seventeen Lewat Pintu Khusus Bandara
A A A
JAKARTA - Tanpa diketahui fans, Seventeen telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, mala mini. Tapi, mereka tidak bertemu sambutan dari Carats—sebutan penggemar boy band asal Korea Selatan (Korsel) ini. Alasannya, mereka melwati pintu khsusus di bandara.

Ketigabelas anggota Seventeen itu tiba di Indonesia pada Jumat (19/8/2016) malam, sekitar pukul 22.30 WIB dari Bandara Incheon, Korsel. Hal itu berdasarkan pantauan dari fanbase Seventeen Indonesia.

Tanpa banyak kata dan sapa, personel Seventeen yang terdiri ini S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino segera pergi menuju mobil yang telah menanti. Mereka pun tidak sempat bertemu para fans yang sudah menunggu kehadiran mereka.

Sementara, para Carats yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran idolanya ini pun tetap menunggu seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung. Meski tidak bisa bertemu secara langsung dan berlama-lama, tampaknya CARATS cukup puas bisa melihat para personel boy band yang baru saja menanjaki popularitasnya. Mereka pun akan siap menghibur penggemar Indonesia.

Seventeen akan menggelar konser yang bertajuk 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta pada Sabtu (20/8/2016) di Balai Sarbini Jakarta. Three Angels yang merupakan promotor resmi mengumumkan harga tiket untuk konser ini. Tiket dibagi dalam tiga kelas.

Harga tiket termurah ada di kelas Green dengan harga Rp1,3 juta, kemudian kelas Biru dihargai Rp1,7 juta. Sedangkan tiket mahal ada dikelas Red dibanderol Rp2,3 juta dengan keuntungan para Carats bisa dengan mudah menyaksikan aksi idolanya dengan berdiri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)