Kirim Surat untuk Sang Ayah, Suzy Bae Minta Maaf

Minggu, 21 Agustus 2016 - 15:30 WIB
Kirim Surat untuk Sang Ayah, Suzy Bae Minta Maaf
Kirim Surat untuk Sang Ayah, Suzy Bae Minta Maaf
A A A
SEOUL - Suzy Bae menulis sebuah surat yang mengharukan untuk ayahnya. Dalam surat itu, personel Miss A itu meminta agar sang ayah memberikan dukungan untuk dirinya.

Tidak diketahui secara detil dukungan apakah yang diminta Suzy kepada sang ayah. Bisa jadi dia minta sang ayah mendukung langkah kariernya. Atau, jangan-jangan dia minta agar ayah mendoakan hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho?

“Jadi, jangan terlalu khawatir dan selalu dukunglah saya. Saya tidak bisa mengungkapkan ini cukup sering tapi ayah tahu saya sangat menyayangi ayah,” tulis Suzy seperti dikutip Koreaboo.

Dalam surat itu, Suzy juga meminta maaf karena tidak bisa sering bertemu dengan sang ayah. Selain itu, dia pun menjamin bahwa dirinya baik-baik saja.

"Belum bisa berbicara dengan ayah untuk sementara waktu dan ada banyak hal yang ingin saya minta maaf. Ayah selalu begitu khawatir tentang saya, tapi saya baik-baik saja," tutur dia.

Saat ini, Suzy sedang disibukkan dengan promosi drama terbarunya yang berjudul Uncontrollably Fond. Di drama ini, Suzy beradu akting dengan Kim Woo Bin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5307 seconds (0.1#10.140)