Haruka Nakagawa Absen Tampil di Jak Japan Matsuri

Sabtu, 03 September 2016 - 01:46 WIB
Haruka Nakagawa Absen Tampil di Jak Japan Matsuri
Haruka Nakagawa Absen Tampil di Jak Japan Matsuri
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa batal menghadiri acara Jak Japan Matsuri yang akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (3- 4/9/2016). Alasannya, ketua team T ini mengisi acara di luar kota.

Lewan akun media social, Haruka akan berada di Surabaya untuk menghadiri acara. Anggota yang akan lulus tahun ini di JKT48 ini tidak bisa melepas kegiatan tersebut. "Besok aku ke Surabaya buat event @welovehonda yeeyyy... Kalian jangan lupa datang yaa," tulis Haruka dalam akun Twitter.

Meski Haruka tidak bisa hadir dalam acara Jak Japan Matsuri, beberapa anggota lainnya akan hadir. Para anggota JKT48 ini akan menghadiri Yukata De 2 Shot yang merupakan bagian acara di Jak Japan Matsuri itu.

Sementara, pada hari pertama Jak Japan Matsuri, Yukata De 2 Shot akan dibagi tiga tempat, di mana acara dimulai pukul 13.30 sampai 18.00 WIB. Di lokasi pertama dihadiri Shania, Ghaida, Rona, dan Michelle. Di tempat kedua akan diisi Ayana, Jeje, Chikano, Shani. Sementara lokasi ketiga ada Vanka, Sinka, Kinal dan Graxia.

Untuk hari kedua Yukata De 2 Shot juga dibagi tiga tempat, dimulai dengan waktu yang sama dengan hari pertama. Di lokasi pertama akan dihadiri Yupi, Desi, Lidya, nadse, Beby, Melody. Di tempat kedua diisi Vienny, Aurel , Okta, Dena, Frieska, Ve. Adapun tempat ketiga akan diisi Ikha, Feni, Natalia, Yona, Sisil, dan Naomi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)