Perankan Kelvin, Ge Pamungkas Seperti Perani Diri Sendiri

Minggu, 04 September 2016 - 21:30 WIB
Perankan Kelvin, Ge Pamungkas Seperti Perani Diri Sendiri
Perankan Kelvin, Ge Pamungkas Seperti Perani Diri Sendiri
A A A
JAKARTA - Komedian ternama, Ge Pamungkas, tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya, Men Are From Mars, Women Are From Where? Di film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Ge berperan sebagai Kelvin, seorang arsitek yang akan menikahi adik kelasnya waktu SMA.

Ge mengaku, dalam film ini dia menjadi diri sendiri. Pria berkaca mata itu menilai, film ini memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. Mulai dari bulan kelahiran, tempat tinggal hingga zodiak.

"Di sini gue berperan sebagai Kelvin. Dia anak arsitek tapi deket banget sama kehidupan Ge Pamungkas. Contohnya, lahir di Januari juga, bintangnya sama, tinggal di Bintaro juga," papar Ge di Gandaria City, Jakarta.

Tak hanya itu, kesamaan film ini juga terasa saat Kelvin berselisih paham dengan sang kekasih yang diperankan oleh Pamela Bowie. Pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini mengungkapkan, bahwa kisah percintaan Kelvin sama seperti dirinya.

"Dia punya pacar yang bikin semua bikin salah. Tapi ini bukan cari-cari kesalahan tapi cowoknya bener, ceweknya juga bener tapi keadaannya salah terus. Yang menarik itu, pertama kali draf 6 ke 8 pas baca, pas mikir semua kejadian berantemnya itu nggak rumit tapi nggak ada ujungnya. Gue tuh sampai mikir apa ini tentang gue yah?” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)