Stefan William Akui Tak Cocok Lagi dengan Natasha Wilona

Selasa, 06 September 2016 - 12:25 WIB
Stefan William Akui Tak Cocok Lagi dengan Natasha Wilona
Stefan William Akui Tak Cocok Lagi dengan Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Stefan William membeberkan perihal kandasnya jalinan hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Pemeran Boy di Sinetron Anak Jalanan ini mengatakan bahwa sudah tidak cocok dengan Natasha.

Ia pun juga membantah bahwa Celine Evangelista bukan menjadi pihak ketiga kandasnya jalinan asmaranya dengan Natasha. Sebab, adanya masalah konflik internal yang membuat mereka harus putus.

"Pertama saya kenal celine itu bulan Mei, saya deket sama Celine bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang, ya karena udah putus juga. Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang sebenernya tidak," ungkap Stefan William di Jakarta.

Lebih Lanjut ia mengatakan bahwa dirinya putus dengan Wilona dengan baik-baik. Ia pun mengatakan bahwa hibungannya memang tidak bisa lagi diteruskan sebagai sepasang kekasih.

"Karena fans banyak yang enggak terima juga saya putus sama fans, padahal saya putus sama Wilona juga baik-baik," katanya.

Ia pun sangat senang bisa mengklarifikasikan hubungannya dengan Celine. Sebab, Ia merasa tenang jika berpacaran dengan Celine.

"Mungkin kalau saya nggak klarifikasi ini cepet mungkin berpengaruh ya, jd ya saya klarifikasi aja. Kita lihat aja hasilnya, yang penting saya udah ngomong, udah tenang, udah tahu semua masalah saya putus sama Wilona kapan, sama Celine gimana, udah jelas semuanya," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)
pixels