Kendall Jenner-Harry Styles Kembali Berkencan

Selasa, 06 September 2016 - 20:07 WIB
Kendall Jenner-Harry Styles Kembali Berkencan
Kendall Jenner-Harry Styles Kembali Berkencan
A A A
LOS ANGELES - Kendall Jenner dikabarkan kembali menyalakan api asmaranya dengan Harry Styles. Belum lama ini, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu terlihat berkencan saat makan malam di Los Angeles, Amerika Serikat bersama dengan personel One Direction tersebut.

Menurut saksi mata, Kendall terlihat berseri-seri sepanjang malam. Dia dan Harry menikmati waktu mereka bersama-sama, setelah sempat mengakhiri hubungan mereka. “Mereka mencoba untuk menghabiskan waktu bersama-sama lagi,” ujar sumber tersebut.

“Mereka menyalakan kembali hubungan cinta lama mereka dan Kendall begitu bersemangat dan senang tentang hal itu. Dia selalu peduli tentang Harry,” tambahnya.

Sebelumnya pascaputus, mereka sempat bertemu, tetapi tidak ada tanda-tanda pasangan artis ini akan kembali bersama, merajut cinta.

“Dia (Harry) telah memikirkan selama ini bahwa Kendall begitu istimewa dan dia hanya perlu menunggu kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya lagi,” terangnya.

Dilansir Aceshowbiz, Kendall dan Harry pertama kali menjalin hubungan pada Januari 2014 ketika mereka pergi kencan untuk makan malam di California. Selang dua tahun, awal tahun ini, mereka pergi liburan romantis berdua di St. Barts. Saat keduanya berpisah, model Victoria Secret ini dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Jordan Clarkson dan A$AP Rocky.

Kini, Kendall dan Harry sepertinya tidak bisa berpisah lagi. Makan malam di Los Angeles, Amerika Serikat menjadi bukti kebersamaan keduanya untuk kembali merajut cinta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)