Ini Warna Rambut baru Kylie Jenner

Rabu, 07 September 2016 - 03:09 WIB
Ini Warna Rambut baru Kylie Jenner
Ini Warna Rambut baru Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Seiring musim panas yang segera berakhir, banyak artis Hollywood yang merubah penampilan. Tak terkecuali Kylie Jenner. Model cantik ini baru saja memamerkan warna rambut barunya. Seperti apa?

Melalui update di Snapchat, Kylie memperlihatkan rambutnyan yang berwarna Platinum Blonde. Tidak saja memamerkan, dia juga berbagi pengetahuannya membuat rambut dengan warna terang tersebut.

Kylie berbagi langkah demi langkah proses pewarnaan rambutnya. Meski, dia kerap menggunakan wig dan ekstensi untuk membuat variasi tatanan dan warna rambut, kali ini Kylie memilih untuk menggunakan cara pewarnaan rambut biasa di salon.

Anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini berbagai beberapa foto dan video menyenangkan selama proses pewarnaan rambut yang panjang. Kylie pun tidak bisa menyangkal rasa tidak nyaman dari pengaplikasian pewarna rambut di kepalanya.

“Rasa sakit” tulisnya sebagai judul salah satu video yang menunjukkan dia menggunakan sisir logam untuk menggaruk kepalanya.

Pada akhir seri Snapchat, Kylie juga bertanya-tanya soal dirinya yang akan tetap dengan penampilan rambut berwarna platinum blonde ini atau tidak. Pasalnya dia masih ragu dengan hasilnya.

“Tidak bisa memutuskan antara platinum blonde atau (warna) honey,” tulisnya.

Lalu, apakah Kylie akan kembali merubah warna rambutnya ini? Dilansir E online, bagi Anda penggemar Kylie, Anda hanya perlu menunggu beberapa waktu sampai dia memberi update terbaru di media sosialnya mengenai penampilan terbarunya.

Pada hari yang sama, selain pergi ke salon, artis cantik berusia 19 tahun ini juga memberi update saat dia melakukan liburan singkat dengan berpesta barbeque bersama teman-temannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7514 seconds (0.1#10.140)