Konser D'essentials of Groove, Penonton Rela Menunggu Sejak Siang

Selasa, 06 September 2016 - 19:40 WIB
Konser Dessentials of Groove, Penonton Rela Menunggu Sejak Siang
Konser D'essentials of Groove, Penonton Rela Menunggu Sejak Siang
A A A
JAKARTA - Konser Maliq & D'essentials dan The Groove baru akan berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB, tetapi sejak siang ribuan pecinta music Indonesia sudah memadati Jakarta Convention Center (JCC).

Berdasarkan pantauan Sindonews, pada pukul 17.17 WIB fans terlihat sudah memenuhi JCC, mereka mulai mengantre di loket penukaran tiket, Selasa (6/9/2016). Meski hujan, mereka tampak antusias melihat aksi panggung dari dua grup musik beda generasi itu.

Salah satunya Cindy, penggemar Maliq & D'Essentials asal Jakarta. Demi melihat penampilan idolanya, dia rela datang dari siang. Harapannya tidak terlalu lama mengantre untuk masuk ke tempat konser. "Saya datang dari siang. Sengaja takut nanti antrean panjang dan hujan juga jadi lebih baik antisipasi. Nggak sabar nunggu mereka konser," kata Cindy.

Konser Maliq & D'Essentials dan The Groove akan tampil penuh warna. Mereka akan membawakan lagu-lagu hit selama kurang lebih 2 jam, termasuk lagu baru yang diciptakan Yovie Widianto berjudul Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)