Dress Code Warnai Konser D'essentials of Groove

Selasa, 06 September 2016 - 19:59 WIB
Dress Code Warnai Konser Dessentials of Groove
Dress Code Warnai Konser D'essentials of Groove
A A A
JAKARTA - Ada pemandangan menarik dari konser dua grup musik ternama Indonesia, Maliq & D'essentials dan The Groove yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa (6/9/2016), di mana pengunjung yang hadir menggunakan pakaian serba putih.

Dian, salah satu penonton yang suka dengan grup musik dengan hit Setapak Sriwedari itu mengaku menggunakan dress cote putih. Pihak penyelenggara juga menyarankan penonton untuk menggunakan pakaian putih saat membeli tiket secara online.

"Di tiketnya pas beli itu ternyata ada tulisan harus pakai baju warna putih. Jadi aku sama temen barengan dateng pakai dress code putih," kata Dian kepada Sindonews saat konser D'essentials Of Groove di JCC, Selasa (6/9/2016).

Konser D'essentials of Groove sendiri akan berlangsung selama 2, di mana kelompok music beda generasi ini akan menyanyikan lagu terbaik mereka, mulai Terdiam, Kangen, The One, Heaven, Beri Cinta Waktu, Satu Mimpiku, Khayalan, Sepi dan Dahulu.

Tak ketinggalan lagu terbaru yang dibuat musisi ternama Indonesia Yovie Widianto berjudul Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC) juga dipersiapkan special dan ditunggu-tunggu penggemar mereka. Konser D'essentials of Groove ini memang dibuat special.

Selain penonton yang diminta mengenakan dress code, Maliq & D'essentials dan The Groove menjanjikan pertunjukan berbeda. Di antaranya hadirnya visual live dan wrishband atau gelang menyala.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3697 seconds (0.1#10.140)