Lagu Heaven Buka Konser D'Essential of Groove

Selasa, 06 September 2016 - 21:38 WIB
Lagu Heaven Buka Konser DEssential of Groove
Lagu Heaven Buka Konser D'Essential of Groove
A A A
JAKARTA - Dengan tajuk D'Essentials Of Groove, grup musik Maliq & D'Essentials dan The Groove membuka konser kolaborasi mereka dengan lagu Heaven dan Setapak Sriwedari. Konser ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (6/9/2016).

Dengan tampilan full band, grup musik beda generasi itu pun tampil enerjik. Sambutan meriah dari ratusan penonton juga mengiringi pembukaan konser perayaan kolaborasi selama berkarya di industri musik Tanah Air ini.

Pada konser ini, ratusan penonton tak segan ikut bernyanyi bersama. Seakan ingin lebih dekat dengan penggemar, sesekali Angga, vokalis Maliq & D'Essentials, mengarahkan mic ke penggemarnya. Sontak teriakan histeris pun keluar dari penggemar kedua grup musik ternama tersebut.

Menariknya, penampilan grup musik pelantun Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC) itu pun semakin lengkap dengan didukung live visual dan tata panggung yang megah. Di mana layar besar menampilkan langsung apa yang mereka lakukan.

Selama kurang lebih 2,5 jam, Maliq & D'Essentials dan The Groove akan mengobati para penggemar dengan melantunkan lagu-lagu hits mereka. Tak ketinggalan lagu terbaru yang dibuat oleh musisi ternama Indonesia Yovie Widianto, CKDC juga menjadi yang ditunggu-tunggu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)