Red Velvet Ditabrak Mobil!

Rabu, 07 September 2016 - 13:20 WIB
Red Velvet Ditabrak Mobil!
Red Velvet Ditabrak Mobil!
A A A
SEOUL - Ketiga anggota Red Velvet ditabrak oleh sebuah mobil. Tabrakan itu terjadi saat kedua anggota Red Velvet yang terdiri dari Joy dan Yeri ini sedang membawa Wendy yang terbaring di tempat tidur keluar dari ruangan.

Aksi tabrakan ini merupakan adegan untuk lagu terbaru Red Velvet yang berjudul Russian Roulete. Lagu ini termasuk dalam mini album ketiga Red Velvet.

Mengutip Soompi, video yang berdurasi 3.30 menit menampilkan kelima anggota Red Velvet yang lebih berbeda. Kelima anggota tersebut terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri.

Di video klip tersebut juga memperlihatkan adegan berbahaya. Seperti Joy dan Yeri yang baru keluar ruangannya sambil membawa Wendy ini ditabrak oleh sebuah mobil tak dikenal.

Namun adegan itu tidak membuat ketiganya terluka. Mereka pun senang memiliki konsep yang unik untuk video klip tersebut

Sementara itu, lagu Russian Roulette memiliki alunan musik yang terdengar ringan dengan musik yang catchy. Lebih enerjik dibandingkan rilisan balad mereka sebelumnya “One of These Night".

Video klipnya sendiri terlihat ceria dan penuh warna. Red Velvet rencananya akan menampilkan panggung comeback dengan membawakan lagu “Russian Roulette” di Mnet pada 8 September mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)