Joo Won Masuk Wajib Militer Akhir Tahun

Rabu, 07 September 2016 - 17:20 WIB
Joo Won Masuk Wajib Militer Akhir Tahun
Joo Won Masuk Wajib Militer Akhir Tahun
A A A
SEOUL - Joo Won akan segera menjalani tugas wajib militernya. Ia akan menjadi tentara aktif tahun ini untuk menjalani tugas wajib militernya.

Dalam laporan Military Manpower Administration mengungkapkan bahwa jika semua berjalan sesuai rencana awal, Joo Won akan dijadwalkan masuk pelatihan militer akhir tahun. Aktor kondang drama Yong Pal sudah siap untuk sebagai tentara.

"Seharusnya akan memulai wajib militer di bulan Juli ini sebagai bagian dari unit promosi kepolisian. Namun, ia mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, dan membatalkan rencana tersebut. Saat ini ia tengah menunggu tanggal dimulainya wajib militer. Kami belum bisa mengungkapkan apapun sekarang, namun dia akan memulai wajib militer jelang akhir tahun," ujar perwakilan Joo Woon seperti dikutip Soompi.

Dalam hal ini, Joo Won pernah menunda tugas wajib militernya. Alasannya, dia mendapatkan tugas sebagai bagian dari unit promosi kepolisian.

Sementara itu, karya drama terbaru Joo Won di stasiun televisi SBS berjudul “Yong Pal” populer di tahun 2015. Drama ini membuatnya meraih penghargaan Daesang di SBS Drama Awards.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7906 seconds (0.1#10.140)