Sisil JKT48 Dilamar Fans dengan Cincin Hadiah Makanan Ringan

Minggu, 11 September 2016 - 23:30 WIB
Sisil JKT48 Dilamar Fans dengan Cincin Hadiah Makanan Ringan
Sisil JKT48 Dilamar Fans dengan Cincin Hadiah Makanan Ringan
A A A
JAKARTA - Banyak pengalaman unik yang didapatkan para personel JKT48 saat bertemu para fans mereka. Sejumlah personel idol group ini pun tak segan membagikan pengalaman unik tersebut saat menggelar Handshake Festival di Menara 165, Jakarta, Minggu (11/9/2016).

Salah satu pengalaman unik dan tak terlupakan itu dialami Priscillia Sari Dewi. Personel JKT48 yang biasa disapa Sisil ini pernah dilamar oleh seorang fans dengan sebuah cincin yang didapat dari sebuah snack kemasan.

"Di tengah-tengah Handshake, ada fans luar kota. Dia baru pertama kali kesini. Dia bilang ogkosnya abis. Jadi, dia beli cincin dari Chiki. Dia ngelamar aku, ya aku terima-terima aja," ujar Sisil di Jakarta, Minggu (11/9/2016).

Selain Sisil, Michelle Christo Kusnadi juga mempunyai pengalaman unik. Anggota Team T yang biasa dipanggil Michelle ini pernah didatangi fans yang hanya mengenakan sarung.

"Bawahannya pakai sarung, karena hukuman dari generasi-generasi 5, lucu deh," katanya.

Sementra, Handshake Festival kali ini terasa berkesan bagi Rina Chikano. Ini karena baru kali pertama dia mengalami tiket festival ini sold out alias habis.

"Pas sesi tiga, handshake festival aku sold out. Tambah sesi 4 jadi seneng banget," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)