Stefan William Ogah Balikan Lagi dengan Natasha Wilona

Senin, 12 September 2016 - 15:30 WIB
Stefan William Ogah Balikan Lagi dengan Natasha Wilona
Stefan William Ogah Balikan Lagi dengan Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista telah membuat hati Stefan William nyaman. Dia pun menatap masa depan dengan lebih pasti dan serius menjalani hubungan percintaannya ini.

Meski begitu, masih banya fans Stefan yang baper alias bawa perasaan dengan kisah cinta lamanya dengan Natasha Wilona. Masih banyak yang berharap agar Stefan kembali menjalani hubungan asmara dengan Wilona dan meninggalkan Celine.

Namun, Stefan menegaskan, pintu hatinya sudah tertutup untuk Wilona. Hubungannya dengan dara cantik itu kini hanya sebatas teman kerja secara profesional dan tidak ada yang spesial.

"Pesen buat fans Wilona, mau menjelaskan aja kalau saya sama Wilona udah nggak ada hubungan lagi, cuma sebatas kerja secara profesional. Hubungan kami sekadar teman dan baik-baik saja, nggak ada musuhan," tutur Stefan.

Stefan juga berharap agar fansnya bisa memberikan dukungan kepada dirinya dan Celine. Dia juga meminta mereka untuk tidak lagi menjodoh-jodohkan dia dengan Wilona.

"Kalau kalian nggak percaya datang ke lokasi. Saya berharap kalian bisa terima karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia," pinta Stefan.

Stefan dan Wilona menjalin hubungan asmara saat mereka terlibat dalam sinetron Anak Jalanan. Sayangnya, hubungan itu telah kandas pada Mei lalu dan Stefan kemudian pacaran dengan Celine.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)