Pakai Cincin Kawin, Kai EXO dan Krystal F(X) Tunangan?

Senin, 12 September 2016 - 21:30 WIB
Pakai Cincin Kawin, Kai EXO dan Krystal F(X) Tunangan?
Pakai Cincin Kawin, Kai EXO dan Krystal F(X) Tunangan?
A A A
SEOUL - Pasangan kekasih paling sensasional di Korea Selatan, Kai EXO dan Krystal F(X), kembali membuat kehebohan di kalangan penggemar mereka. Kali ini, mereka dikabarkan telah bertunangan.

Spekulasi ini mencuat lantaran keduanya kepergok memakai cincin yang sama. Mengutip AllKPop, cincin itu terlihat dipamerkan Krystal saat sedang ber-Snapchat dengan kakaknya, Jessica Jung.

Cincin bermodel simpel mirip seperti cincin pernikahan itu terlihat melingkar di jari manis tangan kiri Krystal ketika komunikasi itu berlangsung. Sementara, cincin dengan model yang sama juga terlihat dikenakan Kai saat personel EXO itu sedang berada di bandara Incheon.

Tentunya ini merupakan pertanda tanya apakah maksud keduanya mengenakan cincin yang sama. Apakah keduanya telah bertunangan?

Menurut para fans, cincin itu sudah beberapa kali terlihat dipakai Krystal. Personel F(X) itu tampaknya tidak segan memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Tapi, pada pertanyaan apakah keduanya sudah bertunangan, masih belum ada jawabannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)