Ini Beda Kendall Jenner dengan Anggota Keluarga Kardashian-Jenner

Rabu, 14 September 2016 - 08:30 WIB
Ini Beda Kendall Jenner dengan Anggota Keluarga Kardashian-Jenner
Ini Beda Kendall Jenner dengan Anggota Keluarga Kardashian-Jenner
A A A
LOS ANGELES - Tidak seperti kebanyakan anggota keluarganya yang lain yang nampaknya tidak keberatan untuk membiarkan seluruh dunia tahu tentang naik turunnya kehidupan cinta mereka, Kendall Jenner justru mencoba untuk menjaganya untuk dirinya sendiri.

Supermodel yang baru saja selesai dengan proyek pemotretan untuk cover majalah Allure edisi Oktober ini berbicara tentang keinginannya untuk membiarkan sebagian dari hidupnya menjadi misteri. Apalagi, menyangkut siapa pria yang berkencan dengannya. Ketika ditanya tentang rumor seputar dirinya dengan rapper A$AP Rocky, misalnya, Kendall pun merasa sedikit tidak nyaman.

“Mengenai kehidupan pribadi saya, saya masih sangat muda. Siapa pun yang berkencan dengan saya, atau yang akan menjadi teman kencan saya, itu akan (berusia) muda juga. Jadi saya tidak tahu (tentang Rocky). Jadi jika saya tidak tahu tentang itu, saya lebih suka untuk tidak membiarkan orang lain tahu,” ungkap dia.

Tak hanya itu, ada pula perbedaan lain dari Kendall dibandingkan dengan saudaranya di keluarga Kardashian—Jenner. Sementara Kylie Jenner dan Kim Kardashian nampaknya kini telah menjadi ratu media sosial, Kendall lebih memilih untuk hidup secara natural, daripada hanya berinteraksi dengan layar.

“Saya merasa terganggu ketika berada dengan seseorang saat makan malam dan mereka hanya duduk dan melihat ponsel mereka sepanjang waktu. Saya seperti, ‘apakah saya tidak cukup menarik bagi kalian untuk berbicara dengan saya?’” tutur wanita 20 tahun itu.

Kebiasaan orang saat ini dengan ponselnya memang cukup mengganggu Kendall. Parahnya, sang adik, Kylie, pun sama seperti kebanyakan orang yang tidak bisa melepaskan ponsel dari genggamannya barang sedetik pun. Setidaknya, inilah pengalaman wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Harry Styles itu dua tahun lalu saat berlibur dengan Kylie.

“Itu adalah pertama kalinya kami pergi ke tempat yang indah seperti itu, dan kami duduk di dalam mobil. Saya benar-benar menikmatinya dan Kylie tidak lepas dari ponselnya. Saya seperti, ‘Itu sangat gila bagi saya jika Anda tidak menikmati ini semua’,” kata dia.

Bagi Kendall, masa berlibur adalah masa yang menyenangkan. Orang seharusnya menikmati masa itu tanpa terganggu dengan ponsel atau pun media sosial.

“Itu adalah saat yang tepat untuk saya (berlibur). Dan saya tidak suka hal itu (bermain ponsel dan media sosial). Jadi kadang-kadang saya menghapus Instagram atau Twitter atau Snapchat dari ponsel saya selama beberapa hari,” papar Kendall seperti dilansir Eonline.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)