Maxx Coffee Luncurkan Varian Minuman Baru Bertema Awesome Autumn

Kamis, 15 September 2016 - 08:25 WIB
Maxx Coffee Luncurkan Varian Minuman Baru Bertema Awesome Autumn
Maxx Coffee Luncurkan Varian Minuman Baru Bertema Awesome Autumn
A A A
JAKARTA - Jaringan coffee shop asli dari Indonesia, Maxx Coffee kini memperkenalkan varian minuman terbarunya yang mengangkat tema ‘Awesome Autumn’. Dengan menggunakan ingredient yang unik dan inovasi penyajian terkini Maxx Coffee mengeluarkan tiga varian, yakni Roasted Almond Latte, Houjicha Latte, dan Black Sesame Latte. Minuman ini memiliki bahan dasar dengan cara pengolahan yang unik yakni dipanggang atau roasting.

“Semua varian baru kita ini temanya roasted, karena temanya autumn kan biasanya dingin, selain itu di Jakarta juga sampai sekarang ini selalu hujan, jadi roasted flavornya ini bisa membantu menghangatkan badan. Apalagi kita ada Houjicha itu teh hijau yang bagus juga untuk kesehatan, ada Roasted Almond yang pakai espresso, dan yang paling unik ada Black Sesame,” jelas R&D Manager MAXX COFFEE Indonesia Edward Teonadi, Sr. saat peluncuran minuman Awesome Autumn di Semanggi, Jakarta, Kamis (14/9/2016).

Lebih lanjut Edward menjelaskan bahwa wijen hitam sendiri kini memang sedang menjadi tren khususnya di Asia. Namun biasanya wijen hitam hanya digunakan untuk sajian dessert, seperti es krim, mochi, moon cake, dan yang lainnya. Oleh karena itu, sebagai komitmen untuk selalu berinovasi dalam varian minumannya, Maxx Coffee mencoba menghadirkan wijen hitam dalam segelas minuman yang lezat dan menggugah selera.

“Black sesame itu very unique, dan sudah menjadi tren di Asia sebagai dessert in a very long time. Seperti di Sungapura, Hongkong, dan Cina yang menyajikan es krim, mochi, dan moon cake dari black sesame. Sementara di Indonesia masih belum ada, kita coba keluarkan sesuatu yang unik untuk minuman di Maxx Coffee. Apalagi tekstur black sesame yang quite thick tapi lembut,” ungkap Edward.

Selain minuman berbasis wijen hitam tersebut, ada pula Houjicha Latte yang merupakan minuman teh hijau alami dari Jepang yang juga menggunakan proses pemanggangan yang tepat. Perpaduan aroma khas teh hijau terasa pas ketika berpadu dengan susu.

Ada pula Roasted Almond Latte dengan kacang almond panggang dan sentuhan espresso serta susu yang tak hanya nikmat namun juga sehat karena kandungan nutrisi dan vitamin pada almond. Minuman yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp51.000 ini hanya akan tersedia hingga November 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)