Jin Goo Akan Hadir di Red Carpet ITA Awards 2016?

Kamis, 15 September 2016 - 17:25 WIB
Jin Goo Akan Hadir di Red Carpet ITA Awards 2016?
Jin Goo Akan Hadir di Red Carpet ITA Awards 2016?
A A A
JAKARTA - Bagi pencinta drama Korea (Drakor) Descendants Of The Sun (DOTS) menjadi drama yang diminati. Nah, RCTI dan MNCTV pun memboyong salah satu pemain DOTS untuk menghadiri Indonesian Television Awards.

Jin Goo yang merupakan salah satu bintang DOTS pun dijadwalkan menjadi tamu spesial di ITA Awards 2016. Salah satu perwakilan dari RCTI, Rori Hastomo mengatakan bahwa rencananya Jin Goo akan tampil di Red Carpet ITA Awards 2016.

"Bocorannya gitu," ujar Rori kepada Sindonews saat dihubungi.

Red carpet sendiri pastinya akan ditunggu oleh penggemar dan juga beberapa tamu undangan. Apalagi, Red carpet ini akan juga menampilkan beberapa selebritas luar seperti Alan Walker dan Siti Nurhaliza.

Sementara itu, penghargaan bagi program televisi, insan pertelevisian serta insan musik di Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA) akan digelar untuk kali pertama. Dengan menghadirkan 12 kategori, ITA akan disiarkan oleh RCTI dan MNCTV pada 15 September 2016.

Didesain secara berbeda dari penghargaan lainnya, ITA diharapkan bisa menjadi penyemangat dan apresiasi bagi insan pertelevisian untuk terus menghadirkan program berkualitas demi kemajuan bangsa.

Dari tanah air acara akan dimeriahkan oleh Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)